Minggu, 29 Juli 2007

Welcoming Message Milis UGM-Club


Alhamdulillah, nice to meet u

Pada hari pertama ugm-club dibuka sudah ada lima makhluk yang bersedia bergabung.
Tentu ini perkembangan yang sangat menyenangkan. Bahkan Bung Balzach sudah pula mengirimkan tanggapan atas tulisan calon Presiden. Dan aha, ada satu anggota milis baru yang saya kenal baik yaitu Mbak Zulies Ikawati. Wow, ini surprise tentu saja. Bagaimana kabarnya Zullies sekarang ?

Ada juga disini Mbak Hindun yang lama sama-sama di milis Shalahuddin. Yang sempat secara tak sengaja saya kirimi virus ya mbak, hahahaha. Dan tentu saja ada Kakzeto. Aduhai siapa sih nama aslinya ? But anyway, selamat datang semua.

Kita tampaknya harus saling memperkenalkan diri nih.
OK-lah dimulai dari saya. Nama saya : Iwan Samariansyah, 30 tahun. Bapak satu anak dengan isteri satu juga (emang mau tambah ? ) Dulu kuliah di Geografi jurusan Perencanaan Pengembangan Wilayah, tetapi saat bekerja terdampar sebagai Jurnalis. Masuk 1987 dan keluar 1994. Lumayan molor ya ? Semasa kuliah aktif di beberapa organisasi kemahasiswaan.

Cukup ya ? Nah, sekarang giliran teman-teman. Sekali lagi. Buat yang sudah kenal maupun belum kenal, Jabat erat selalu dari saya dan mohon bantuannya untuk meng-invite teman-teman yang anda kenal ke milis ini. Mudah-mudahan kerasan di milis ini dan tidak unsubscribe. Untuk selama-lamanya.
Amien,


Posting #6, 22 Februari 1999

2 komentar:

Eko Eshape mengatakan...

Rasanya baru kemarin kita ngobrol untuk mneyatukan milis mas IWan dengan milisqu, ternyata itu kejadian tahun 1999 ya.....?

Delapan tahun waktu yang etrnyata cepat, eh ... tahu2 sekarang ugm club malah udah ada blognya.

iwansams mengatakan...

Iya mas. Waktu pertama bikin UGM Club usia saya masih 30 tahun. Anak baru satu, sekarang sudah 38 tahun dan anak sudah dua.

Waktu memang cepat sekali berlalu ya?